Selamat datang di Blog OSN 2012. Manusia tidak akan bisa hidup sendiri tanpa orang lain, tapi tidak berarti harus selalu mengandalkan orang lain. Terima kasih telah mengunjungi Blog ini semoga isinya bermanfaat bagi kita semua Amin.....
go to my homepage
Go to homepage
Background
Olimpiade
Image by

Kau Sahabatku, Kumerindukanmu

kamu yang datang di kehidupanku ..
kamu yang tiba di waktu senja..
kamu yang hadir di waktu malam ..
 kamu yang telah menghapus kegundahanku ..
kamu telah membuatku tersenyum..
 kamu telah membuatku merasa khilangan ..
 kamu adalah temanku terkasih ..
 kamu adalah cerita yang tidak mungkin aku lupa ..
kamu adalah kenangan sahabatku ..
jika,aku tidak lagi bersamamu, aku akan merindukanmu..
 jika,aku ingin melihat senyummu
maka,senyummu akan terlihat di antara rembulan dan bintang ..
jika,aku rindu akan suaramu
 maka,aku akan mendengar suaramu di antara gesekan daun daun di musim semi nanti ..

Categories: , Share

Leave a Reply